PRODUK PENGENYAL BAKSO FOODGRADE

pengenyal bakso foodgrade
Selamat sore pembaca jika pada artikel sebelumnya saya membahas bahan dasar pembuatan pengenyal bakso maka kali ini saya akan menawarkan produk pengenyal bakso yang aman digunakan sebagai bahan tambahan pembuatan adonan bakso dan tentunya saya juga telah menggunakan produk ini sehingga pada dasarnya produk ini telah saya uji sendiri dan hasilnya memuaskan.


KERAGENAN
pengenyal bakso yang satu ini dapat anda beli dengan packing minimal 1kg dan harga yang terjangkau yaitu Rp 200.000 / Kg, 1Kg keragenan dapat untuk membuat 100kg adonan bakso karena penggunaanya yang tidak terlalu banyak hanya 1-2% dari berat adonan.

PHOSMIX
pengenyal bakso ini pada dasarnya memiliki karateristik yang hampir sama dengan keragenan hanya saja beda bahan dasar pembuatnya dapat anda beli dengan packing minimal 1kg dan harga yang terjangkau yaitu Rp 100.000 / Kg, 1Kg phosmix jaga dapat untuk membuat 100kg adonan bakso karena penggunaanya pada adonan sama seperti halnya dengan keragenan 1-2% dari berat adonan.


Produk diatas adalah produk sesuai aturan departemen terkait yang membawahi makanan, setiap penjualan produk akan disertai data analisis dari produk tersebut sehingga produk dipastikan aman untuk makanan (food grade).Sebenarnya masih banyak produk pengenyal bakso lainnya tapi saya tidak dapat menyebutkannya satu-persatu, produk yang saya sebutkan diatas adalah produk yang saya rekomendasikan karena telah saya ujicoba sendiri dan telah saya pakai terus menerus dalam pembuatan adonan bakso saya.

Apabila anda berminat untuk mencoba membeli produk tersebut dapat menghubungi saya via

No hp dan WA 08995862028 sms only

0 Response to " PRODUK PENGENYAL BAKSO FOODGRADE "

Posting Komentar